semakin semangat

welcome to our blog

Diberdayakan oleh Blogger.

@@

@@
semakin semangat

About

Tentang aku yang tak pernah lelah dalam meniti langkah dan anganku. Meski berat kaki melangkah menapaki sejuta asa, meski ribuan duri menerjang langkahku, meski badai menghempas segenap tubuhku, aku tak kan lelah tuk bangkit menerjang, menghalau berbagai rintangan.

Tentang aku yang kini terasa melemah, tak berdaya, bak kehilangan sejuta mimpiku namun qolbu nurani putih suci kian membisikiku tuk terus maju, maju, dan berjuang.

Walau rintangan datang menghadang., Aku tetap semangat berjuang…..

Tentang cita-citaku…

Tunggu up date info dariku…;-)

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portofolio

    Posted by: semangat Posted date: 01.04 / comment : 0



    Siapa yang tak bangga memiliki objek wisata yang dapat memanjakan mata, dan juga memanjakan hati. Seperti halnya dengan air terjun Ketep Pass atau kebanyakan masyarakat mengenalnya dengan pos siaga.
    Air terjun yang berlokasi di Magelang, tepatnya di daerah Sawangan, Jawa Tengah sekarang ini dijadikan salah satu objek wisata yang menjadi andalan bagi warganya. Ketep pass ini  berada pada ketinggian 1200 meter di atas permukaan laut, serta luas daerah lebih dari 8000 meter persegi. Jika dilihat dari beberapa kota, kabupaten Ketep pas ini berada sekitar 21 km dari Mungkid, 17 km dari Desa Blabak, 30km Dari kota Magelang dan 30km dari Candi Borobudur.
    Daerah yang memiliki trek yang cukup menantang serta dikelilingi banyak gunung nan tinggi seperti Merapi, Merbabu, Slamet dan Sandoro merupakan beberapa hal yang dapat dijadikan daya tarik bagi masyarakat luas. Tiket masuk yang ditawarkan pun sangat terjangkau bagi semua kalangan. Yaitu untuk tiket Dewasa : Rp7.000-/orang, Bus : Rp5.000,-/unit.
    Air terjun ketep ini, dapat menjadi salah satu alternative untuk dijadikan sebagai tujuan wisata. Tempatnya yang mudah dijangkau oleh semua kendaraan seperi Bus, maupun Mobil, serta informasi yang mudah didapat,, mempermudah para calon pengunjung untuk lets go kesana.
    Di dalam area ketep pass ini masih terdapat pula objek lain yang tak kalah menarik untuk dikunjungi. Seperti ketep volcano centre dan ketep volcano theatre yang harga tiket masuknya hanya Rp. 7500,-/orang. Bagi para pengunjung yang sebelumnya pernah pergi ke daerah dataran tinggi Dieng,maka mereka dapat menemukan kemiripan dengan ketep volcano centre dan ketep volcano theatre ini.
    Waktu untuk mengunjungi ketep pass ini juga memerlukan perhitungan yang tepat, karena keberuntungan setiap orang berbeda-beda. Ya nggak sih ??. disarankan kepada para calon pengunjung untuk tidak mengunjungi ketep pass ini pada saat musim hujan, karena pada saat musim ini kemungkinan besar pengunjung tidak akan dapat menikmati puncak gunung dengan sempurna karena terdapat mendung atau awan yang menutupinya.
    Selamat berlibur!

    icon allbkg

    Tagged with:

    Next
    Posting Lebih Baru
    Previous
    Posting Lama

    Tidak ada komentar:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says