semakin semangat

welcome to our blog

Diberdayakan oleh Blogger.

@@

@@
semakin semangat

About

Tentang aku yang tak pernah lelah dalam meniti langkah dan anganku. Meski berat kaki melangkah menapaki sejuta asa, meski ribuan duri menerjang langkahku, meski badai menghempas segenap tubuhku, aku tak kan lelah tuk bangkit menerjang, menghalau berbagai rintangan.

Tentang aku yang kini terasa melemah, tak berdaya, bak kehilangan sejuta mimpiku namun qolbu nurani putih suci kian membisikiku tuk terus maju, maju, dan berjuang.

Walau rintangan datang menghadang., Aku tetap semangat berjuang…..

Tentang cita-citaku…

Tunggu up date info dariku…;-)

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portofolio

    Posted by: semangat Posted date: 01.04 / comment : 0

    http://semakin-semangat.blogspot.co.id/2016/01/objek-wisata-di-kota-cilacap-kampung.html


    Anda suka berpetualang? Sebaiknya jangan Anda lewatkan objek wisata yang satu ini, Kampung Lautt di Cilacap yang menyimpan berjuta cerita. Anda juga dapat mengunjungi daerah yang sangat eksotis di kampung ini. Kampung Laut sebenarnya hanya sebuah nama kecamatan yang berada di sebelah ujung Barat Pulau Nusakambangan, tepatnya di Desa Klaces. Terdiri dari empat desa yang masing-masing adalah Desa Panikel, Klaces, Ujungalang, dan Ujung Gagak.
    Untuk menuju Kampung Laut, Anda dapat menggunakan perahu motor atau compreng yang merupakan angkutan umum dari dari Pelabuhan Sleko Cilacap. Desa terdekat adalah Desa Ujungalang, untuk mencapainya memakan waktu sekitar dua jam.
    Kampung Laut yang disebut juga sebagai segara anakan ini, merupakan laguna yang berhubungan dengan Samudera Hindia dan dipisahkan oleh Pulau Nusakambangan. Air laut dari samudera masuk ke laguna ini melalui pintu selat Nusakambangan baik dari ujung timur maupun ujung barat. Di segara anakan, air laut Samudera Hindia bertemu dengan air tawar yang berasal dari sungai-sungai dataran tinggi di sebelah utara, seperti sungai Citandui, Sungai Cikonde, dan lain-lain.
    Saat Anda melakukan perjalanan untuk menuju Kampung Laut dengan menggunakan kapal, Anda dapat menikmati eloknya hutan bakau yang tumbuh di kawasan Segara Anakan. Dari Desa Ujungalang, kemudian Anda akan menjumpai Desa Klaces. Desa Ujungalang ini adalah Desa terunik dan penuh makna. Ujungalang memang berada di tengah-tengah laut dan ditempati oleh rumah-rumah panggung yang berada di atas air. Jika Anda berkunjung ke sini, Anda juga dapat menikmati seafood yang kaya akan gzi dan protein. Mulai dari kerang totok, kepiting, ikan belanak dan udang yang menjadi khas tangkapan warga daerah setempat.
    Selain wisata kuliner, yang dapat Anda nikmati adalah berjalan menyusuri gua-gua yang ada di Nusakambangan di antaranya adalah gua Masigit Sela, Gua Semar, Batu lawing, Gua Maria, dan lain-lain. Di sana Anda dapat menikmati keindahan alam sembari minum es kelapa muda dengan harga Rp 1000 saja. Dari Desa Ujungalang ini akan Nampak juga keindahan Nusakambangan. Anda jangan takut kecopetan atau orang jahat di sini, karena warga daerah Kampung Laut ini satu rumah dengan rumah lain seperti keluargan sendiri.

    icon allbkg

    Tagged with:

    Next
    Posting Lebih Baru
    Previous
    Posting Lama

    Tidak ada komentar:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says